Senin, 11 November 2013

Tugas 1 - Teknologi Informasi



  1. Sebutkan 2 contoh penerapan TI selain yang disebutkan sebelumnya.
  2. Apa perbedaan antara teknologi informasi dan teknologi komunikasi.
Jawab:
1.   contoh:           
1.  Dalam materi pembelajaran pada saat ingin mencari materi belajar kita dapat mencarinya   diinternet, internet merupakan sarana pengganti perpustakaan. Selain dapat menghemat waktu, energi, dan biaya. Internet yang merupakan teknologi informasi sangat berguna dalam pembelajaran.
2.  Dalam pemerintah teknologi sangat berguna terutama didaerah – daerah yang belum berkembang dapat mendapatkan informasi dari teknologi informasi, seperti internet di lurah yang berguna untuk pembuatan e-ktp dan urusan pemerintahan lainnya selain itu juga bisa mendapatkan informasi secara cepat dan pada saat informasi itu dibuat, seperti berita dalam negeri maupun luar negeri.
2.    Teknologi informasi adalah cara kita untuk menyampaikan informasi dengan menggunakan alat – alat seperti komputer dan melalui media elektronik seperti internet, sedangkan teknologi komunikasi adalah cara kita untuk melakukan komunikasi secara langsung dengan orang lain seperti menggunakan telepon, fitur chat, baik dengan suara, pesan singkat, dan video webcam.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar